OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 29 Januari 2018

Demo Blokir Jalan Jatibaru, Sopir Angkot Diundang Anies Sarapan Bareng

Demo Blokir Jalan Jatibaru, Sopir Angkot Diundang Anies Sarapan Bareng

10BeritaJakarta  - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak para sopir angkot yang siang tadi memblokir Jalan Jatibaru Raya, untuk sarapan bersama di Balai Kota Rabu mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah di hadapan para sopir angkot yang merasa kecewa atas kebijakan penutupan Jalan Jatibaru yang diperuntukkan bagi pedagang kaki lima (PKL) untuk jualan.

"Pak Gubernur ajak sama kita-kita nanti Rabu pagi sarapan bareng di Balai Kota. Tapi perwakilan semuanya hadir. Terus dihitung semuanya, kerugiannya apa? Terus datanya gimana?" ujar Andri di hadapan para sopir, Senin (29/1/2018).

Dalam pertemuan tersebut, beber Andri, Gubernur Anies akan memberikan kesempatan kepada sopir angkot untuk menyampaikan kerugian akibat dari kebijakannya. 

"Jadi kita ngomong masalah perekonomian saja. Karena ini kan masalah perut," ujarnya.

Untuk itu, Andri meminta kepada seluruh sopir angkot untuk mencurahkan semuanya kepada Anies, sehingga ke depannya tidak ada persoalan yang sama terulang kembali.

"Jadi satu hari punya kesempatan ke bapak-bapak untuk berdiskusi dengan rekan-rekan. Jadi besok sudah dikasih tahu. Besok bapak kasih tahu masalahnya apa. Jangan udah di sana beda lagi beda lagi. Pak gubernur mintanya semua jangan ada tertingal perwakilannya baik M11, 10, 9, 8, 03," terangnya.

"Soal ganjil genap silakan saja deh, masuk lewat atas bawah lewat Blok G silakan. Tapi bapak-bapak atur, supaya antar bapak jangan ribut supaya jangan ada kesalahan, entar disangka ente ribut dan kita enggak ada penengah lagi," imbuhnya.

Itulah sebabnya, Andri mengatakan para sopir itu boleh bebas mencurahkan persoalannya saat bertemu dengan Anies di Balai Kota, lusa mendatang.

Red: Shodiq Ramadhan

Sumber : SI Online