OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 04 April 2018

Warganet Soroti Puan Maharani Yang "Mendadak Islami"

Warganet Soroti Puan Maharani Yang "Mendadak Islami"


10Berita, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK)  Puan Maharani mengunjungi Pondok Pesantren Tahfidz Yatim de Muttaqin di Desa Denokan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta, Selasa (3/4).

Menko PMK pun mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya karena berada di antara para penghafal Alquran yang usianya masih anak-anak. 

Link: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/18/04/03/p6m4ys453-puan-bangga-bisa-berada-di-antara-para-penghafal-alquran

— Republika.co.id (@republikaonline) 3 April 2018

***

Berita di Republika "Puan Bangga Bisa Berada di Antara Para Penghafal Alquran" sontak menjadi sorotan warganet.

Mereka menilai politisi PDIP ini "mendadak islami, religius" karena sudah dekat Pemilu/Pilpres untuk meraih simpati Umat Islam.

"Yg biasanya nyinyir ke Islam, kemudian mendadak islami, Itu pertanda Pilkada dan Pilpres sudah dekat 😀," komen netizen @Jongos2015.

"Semua serba indah kalo mau pilpres," sindir @malhamahkubro.

"Banyak politisi mendemonstrasikan perilaku munafik secara terang2an.. Letak permasalahan bukan kenapa mereka begitu, tetapi kenapa masyarakat masih saja memilih mereka yang jelas2 munafik..," ujar @budiwidagdo2.

"Dan puan bakal lebih bangga lagi apabila Umat Islam berhasil dikibuli saat kampanye #Pilpres2019 yad dengan modus mendadak religius ala kroni penista agama. #CukupSatuPeriode #2019PresidenBaru #AsalBukanJokowi #2019GantiPresiden #JokowiAhSudahlah," komen @SugiKawuloAlit.

Yg biasanya nyinyir ke Islam,kemudian mendadak islami,Itu pertanda Pilkada dan Pilpres sudah dekat .😀

— Brigade-TGB2019 (@Jongos2015) 3 April 2018


Semua serba indah kalo mau pilpres

— Al-Malhamah Al-Kubro (@malhamahkubro) 3 April 2018


Banyak politisi mendemonstrasikan perilaku munafik secara terang2an.. Letak permasalahan bukan kenapa mereka begitu, tetapi kenapa masyarakat masih saja memilih mereka yang jelas2 munafik..

— @budiwidagdo (@budiwidagdo2) 3 April 2018


Dan puan bakal lebih bangga lagi apabila Umat Islam berhasil dikibuli saat kampanye #Pilpres2019 yad dengan modus mendadak religius ala kroni penista agama.#CukupSatuPeriode #2019PresidenBaru #AsalBukanJokowi #2019GantiPresiden #JokowiAhSudahlahhttps://t.co/sL9ee6e8kW

— #MencariPenggantiJokowi (@SugiKawuloAlit) 3 April 2018


Sumber : PORTAL ISLAM