OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 16 Mei 2018

Ternyata Yahudi Mengakui Kebenaran Hadits Rasulullah Tentang Akhir Kaum Mereka

Ternyata Yahudi Mengakui Kebenaran Hadits Rasulullah Tentang Akhir Kaum Mereka

10Berita, Tidak banyak yang mengetahui fakta bahwasanya beberapa tokoh Yahudi mengakui kebenaran hadits Rasulullah SAW tentang akhir kaum tersebut pada akhir jaman nanti. Dua penulis buku The Road to Martyrs Square: A Journey into the World of the Suicide Bomber yaitu Anne Marie Oliver dan Paul F Steinberg telah bepergian ke Palestine dan Israel untuk meneliti (melusuri) langsung mengenai tumbuhan pohon bernama Gharqad.

Renunganislam.com

Dua penulis mewawancarai Syaikh Ahmad Yasin tentang pohon Gharqad, dari wawancara itu mereka mendapatkan informasi bahwa menurut Hadits Rasulullah SAW kelak kaum Islam akan berperang dengan orang yahudi pada akhir zaman nanti. Dan semua tempat akan menunjukkan persembunyian orang yahudi, bahkan pohon-pohon dan batu akan menunjukkan orang yahudi kecuali satu yaitu pohon Gharqad. Pohon Gharqad merupakan salah satu pohon yahudi (seperti kaum yahudi).

Pada saat penulis itu bertanya lebih banyak mereka justru diminta segera ke Israel dan bertanya kepada kaum yahudi. Saat ditanya banyak jawaban berbeda yang di berikan Diantaranya ada yang mengatakan bahwa pohon gharqad merupakan pohon semak-semak, ada yang menunjukkan pohon itu ada di gerbang Jaffa, bahkan ada yang mengatakan pohon tersebut hanya simbol metafora semata. Kendati mereka memberikan beragam informasi yang tidak seragam, pohon gharqad sangat dikenal di kalangan Yahudi Israel, khususnya kalangan nasionalis ortodox.

Dalam pernyataannya; dalam kurikulum sekolah SMA di Yahudi telah dimasukkan tentang-tentang hadits Rasulullah SAW tentang pohon Gharqad. Kemudian hal ini diinterpretasi oleh kalangan-kalangan umat Islam sebagai bukti bahwasanya orang-orang yahudi mengakui kebenaran Hadits Nabi Muhammad SAW tentang akhir dari kaum yahudi pada hari akhir zaman nanti. Wallahu alam.

Sumber : renunganislam.com 15/05/2018