OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 17 Juni 2018

Makin Seru, Gerindra Kini Rekrut 'Golkar' Masuk Tim Pemenangan Untuk Pilpres 2019

Makin Seru, Gerindra Kini Rekrut 'Golkar' Masuk Tim Pemenangan Untuk Pilpres 2019


(Sumber Gambar : okezone.com)

10Berita, Menjelang dimulainya pesta demokrasi rakyat Indonesia alias pemilu pada tahun 2019, tampaknya masing-masing kekuatan yang akan bertarung untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut makin ketat saja.

Terbukti dalam hal ini lawan pemerintah pada pemilu tersebut yaitu kubu oposisi yang dikepalai oleh partai Gerindra, yang diketuai oleh Sandiaga Uno akan membentuk tim ekonomi untuk menyajikan sebuah gagasan yang nantinya akan menjadi sebuah strategi dalam memenangkan pemilu tahun depan.

(Sumber Gambar : Republika.co.id)

Dalam tim ekonomi tersebut Gerindra sendiri nantinya akan merekrut 'Golkar' sebagai salah satu anggota yang akan mengakomodir tim tersebut.

'Golkar' yang dimaksud ialah dengan merekrut Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau akrab disapa Ical sebagai anggota tim tersebut sebagai langkah vckubu oposisi dalam menggagas sebuah ide khusus dalam membangun ekonomi Indonesia.

"Tim ekonomi Gerindra diisi tim ekonominya Pak Ical juga yang lama. Kami lagi kumpulin satu per satu," kata Sandi saat menghadiri kegiatan Open House di rumah ARB, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (15/6). Seperti yang dikutip dari cnnindonesia.com, Sabtu (16/6/2018).

Sebuah strategi yang menarik sebenarnya yang dilakukan oleh Gerindra sebagai kubu oposisi untuk melawan pemerintah dalam pemilu mendatang, namun dalam hal apakah Ical yang dikenal sebagai salah satu tokoh Golkar akan bersedia bergabung dalam tim tersebut?. Sedangkan Golkar sendiri seperti yang diketahui termasuk kedalam koalisi presiden Jokowi.

Sumber : cnnindonesia.com