OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 04 Juni 2018

Negeri Muslim Bersatu! Liga Arab Susun Rencana Perlawanan Terhadap Israel Dan AS

Negeri Muslim Bersatu! Liga Arab Susun Rencana Perlawanan Terhadap Israel Dan AS

https://depositphotos.com/178453714/stock-photo-flag-arab-league-league-arab.html

10Berita, Sputnik (20/5/2018) melaporkan bahwa Negara-negara yang tergabung dalam Liga Arab bermaksud untuk mengembangkan rencana untuk melawan pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel oleh Amerika Serikat dan negara lainnya, menurut sebuah dokumen yang dirilis setelah pertemuan luar biasa Liga Arab di Kairo pada Kamis.

"Sekretariat organisasi telah ditugaskan untuk mengembangkan rencana aksi komprehensif yang mencakup langkah-langkah yang dapat digunakan untuk melawan keputusan Amerika Serikat atau negara lain untuk mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel atau untuk memindahkan kedutaan ke kota ini (Yerusalem)," kata dokumen itu.

http://yalibnan.com/2016/02/29/arab-league-chief-will-not-seek-second-term/

Sekretaris Jenderal Liga Arab Ahmed Aboul Gheit mengatakan mengatakan dalam Express (20/5/2018) bahwa organisasi itu harus merevisi hubungan dengan AS, Guatemala dan negara-negara lain yang mungkin mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan memindahkan kedutaan mereka ke kota tersebut.

https://www.rt.com/news/426717-idf-airstrike-hamas-gaza/

Beberapa saat yang lalu Southfront (16/5/2018) melaporkan bahwa pada Senin (14/5), setidaknya 52 demonstran Palestina tewas dan lebih dari 2.410 orang terluka oleh pasukan Israel selama protes peresmian kedutaan AS di Yerusalem di sekitar pagar keamanan di Jalur Gaza.

https://www.timeshighereducation.com/news/can-neuroscience-help-solve-the-israel-palestine-conflict

Menurut admin sudah seharusnya dari dulu Liga Arab bertindak tegas terhadap Israel dan kepada sekutunya AS yang seakan mengakui akan adanya negara ilegal tersebut. Israel telah mengambil alih dan mencaplok wilayah Palestina menjadi wilayahnya serta melakukan tindakan yang sangat kejam terhadap warga Palestina terutama di jalur Gaza.

Sekarang sudah saatnya negeri Muslim di seluruh dunia untuk bersatu menghilangkan cengkraman Israel di Palestina yang jika tidak segera dilakukan maka akan banyak lagi korban yang akan berjatuhan akibat kekejaman Israel, kamu setuju?

Sumber:

sputniknews.com/middleeast/201805181064561291-arab-league-counteract-jerusalem-israel-recognition

www.express.co.uk/news/world/961492/USA-Jerusalem-Arab-League-Donald-Trump-Cairo-embassy-Palestine

southfront.org/world-reacts-to-terrible-massacre-in-gaza-israel-kills-52-injures-2410-palestinian-protesters