OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 03 Juni 2018

Ramalan Gus Dur Tentang Masa Depan Pemimpin Indonesia

Ramalan Gus Dur Tentang Masa Depan Pemimpin Indonesia

 

10Berita, Siapa yang tidak tahu KH Abdurrahman Wahid atau akrabnya dipanggil Gus Dur. Beliau merupakan seorang presiden RI ke 4, selain sebagai ulama besar, beliau juga diyakini sebagai sufi dan wali Allah. Tak heran jika ucapan-ucapan Gus Dur selalu menjadi kenyataan meskipun masih menunggu waktu kapan hal itu akan terjadi.

locita.co

Termasuk pula Gus Dur pernah membicarakan atau meramalkan tentang pemimpin masa depan Indonesia. Seperti dilansir oleh detik.com; bahwa Gus Dur pernah meramalkan tentang sosok pemimpin yang akan membawa Indonesia ini ke depan. Tentunya menjadi negara yang disegani dan dikagumi rakyatnya sendiri.

tribunnews.com

Sosok pemimpin yang ikhlas memimpin negara ini, tidak lain dan tidak bukan, nama yang disebut oleh Gus Dur ialah Prabowo Subianto. Dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi nasional, Gus Dur menyebut Prabowo sebagai sosok pemimpin yang ikhlas memimpin Indonesia di masa depan.

dagelando.com

Tentunya ini membuka peluang besar bagi Prabowo untuk terus maju menjadi presiden. Ditambah lagi dengan hasil survei salah satu survei yang memiliki track record yang bagus yang menyebutkan bahwa popularitas Prabowo meningkat drastis ketimbang popularitas Bapak Jokowi.

Apakah ramalan Gus Dur ini akan menjadi kenyataan? Tunggu saja tanggal mainnya.

Sumber: news.detik.com/berita/2621340/said-aqil-gus-dur-pernah-meramal-prabowo-jadi-presiden