OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 08 Juni 2018

Tak Di Sangka, Bukan Hanya Sebagai Hiasan, Inilah Fungsi Dari Benda Ini

Tak Di Sangka, Bukan Hanya Sebagai Hiasan, Inilah Fungsi Dari Benda Ini

10Berita, Semua benda di dunia ini di ciptakan pasti memiliki fungsi masing masing, Ada yang sangat berguna ada pula yang jarang di gunakan. Dan kali ini admin akan membahas mengenai beberapa fungsi benda yang jarang orang ketahui. Sebelumnya jangan lupa klik ikuti, like dan share artikel ini agar mendapat update artikel terbaru dari saya.

Saku Kecil dan Kancing di Celana Jeans

Referensi pihak ketiga

Mungkin kita selalu memakai celana jeans saat keluar rumah. Cobalah perhatikan di bagian saku mu, mungkin ada saku kecil beserta kancing di sana. Saku kecil itu berfungsi untuk menaruh arloji saku, dan kancing itu berfungsi menjaga ke elastisan dan agar tidak cepat rusak.

2. Pelat Logam Kecil di Bagian Bawah Stapler

Referensi pihak ketiga

Pelat tersebut dapat di putar 180 derajat dan di gunakan untuk melebarkan dan memanjangkan hasilnya.

3. Diamond Patch

Referensi pihak ketiga

Mungkin kamu mengira benda tersebut merupakan sebuah logo dari merk tas tersebut. Tapi kalian salah, di ciptakan benda tersebut untuk menggantung beberaa benda yang tak mungkin di masukkan ke dalam tas. Seperti sepatu, botol minum dan lain-lain.

4. Bagian Timbul Pada Keyboard

Referensi pihak ketiga

Mungkin kalian pernah berfikir tentang sesuatu yang timbul di huruf F dan J di Keyboard. Sebenarnya kedua nya di gunakan sebagai penanda jari telunjuk saat mengetik dengan sepuluh jari.

5. Lubang Kecil Pada Gembok

Referensi pihak ketiga

Saat memperhatikan gembok kamu mungkin melihat sebuah lubang kecil di bawahnya. lubang ini mencegah lembab di dalam gembok dan membuatnya berkarat. Dan saat gembok suli di putar kamu bisa memberi minyak pelumas melalui lubang ini.

Wow, tak di sangka hal itu sangat berguna ya. Sekian dari saya, klik ikuti, like dan share artikel ini agar mendapat update artikel terbaru dari saya.

Sumber :

www.popular-world.com/groove/7-fungsi-benda-yang-jarang-diketahui-oleh-banyak-orang--93315/, UC News