OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 10 Juni 2018

Yakin Menang Pemilu, PDI-P: Kami Sangat Anti Korupsi

Yakin Menang Pemilu, PDI-P: Kami Sangat Anti Korupsi

Sumber: news.detik.com

10Berita, Ditangkapnya para politikus PDIP-P dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK diyakini tidak cukup kuat untuk menumbangkan PDI-P di pemilu 2019. Hal ini diyakini oleh Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) yakni Maruar Sirait, menurutnya masyarakat tidak akan terpengaruh berita yang memojokan dan tetap konsisten memberikan suara untuk partai tersebut.

Maruar Sirait via pepnews.com

“Memang pejabat yang juga kader PDI-P banyak yang ketangkap dalam OTT, tapi kami yakin kami tetap akan terpilih kembali, karena partai kami sangat anti terhadap karupsi dan narkoba, dibuktikan kami langsung memecat para kader yang terlibat,” ucap Sirait, dilansir dari detik.com (10/06/2018)

Dirinya menjelaskan tingkat kepuasan publik terhadap PDI-P sangat tinggi yang dibuktikan hasil survei yang selalu memenangkan partainya, hal tersebut membuktikan rakyat sangat percaya pada PDI-P yang sangat mendukung pemberantasan korupsi.

Maruar sangat yakin PDI-P dapat mencetak sejarah sebagai partai pertama yang memenangkan pemilu berturut-turut yang belum pernah di raih oleh semua partai.

“Kami yakin akan cetak sejarah di pemilu 2019 sebagai partai pertama yang memenangkan pemilu berturut-turut, kami partai yang berusaha menunaikan janji kampanye tidak seperti partai lain yang suka ingkar janji dan pembohong, itu yang membuat kami percaya diri,” ujar sirait.

Sekedar informasi seperti dikutip dari eramuslim.com (10/06/2018) tiga kepala daerah dari PDI-P dalam sepekan terkahir terjaring OTT KPK diantaranya ialah Bupati Purbalingga Tasdi, Bupati Tulungagung Syahri Mulyo dan Wali kota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar.

Sumber :UC News