OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 21 Juli 2018

Bonsai Delima Bikin Geregetan, 10 Bonsai Mungil Imut Uniknya Kebangetan

Bonsai Delima Bikin Geregetan, 10 Bonsai Mungil Imut Uniknya Kebangetan

10Berita, Bonsai menampilkan sesuatu yang unik. Pohon pendek dengan tumbuhnya yang nggak kalah uniknya. Memelihara bonsai memerlukan kesabaran cukup tinggi. Merawat serta membuatnya tetap nyaman tumbuh. Hasilnya memang indah dan cantik, sangat layak dilihat saat ada tamu atau teman datang.

Dilansir dari architecturendesign.net (15/04/2016) teknik pertumbuhan bonsai yang diupayakan agar tumbuh terhambat nggak seperti selayaknya pohon normal lainnya. Tetap tersedia makanan dan unsur hara untuk pertumbuhannya. Teknik yang sudah ada sejak lama berasal dari Cina, teknik hortikultura menarik yang memang unik guys.

Meski kecil, tanaman ini banyak menarik perhatian orang karena lain, imut, mungil dan tentunya bisa jadi penghias rumah UCers. Ada yang memiliki bonsai?

Bunga dengan warnanya yang sungguh syahdu. Cantiknya guys. Keren banget bonsai azalea ini.

architecturendesign.net

2. Berusia 390 tahunan, bonsai yang usianya sudah ratusan tahun ini tetap kokoh berdiri. Mungil, imut dan bikin melongo lama.

architecturendesign.net

3. Bonsai apel yang sungguh menggiurkan untuk dipetik buahnya. Keren banget penampilannya. Jadi sayang untuk memetik buah apelnya.

architecturendesign.net

4. Bonsai hutan dengan bentuknya yang unik. Beberapa batang dan lurus. Daunnya juga tertata indah banget.

architecturendesign.net

5. Tahukah UCers bonsai keren ini usianya berapa? 100, 200 tahun? Nggak guys. Dilansir dari architecturendesign.net (15/04/2016) bonsai dengan usia lebih dari 800 tahun ini memang bikin kagum. Selain masih sehat dan kokoh berdiri, tampilannya sangat menarik hati.

architecturendesign.net

6. Wisteria tampilannya nggak kalah mengesankan. Lihat dengan cermat, meleleh ya lihatnya. Cantiknya.

architecturendesign.net

7. Duh, pingin banget memetik buahnya.

architecturendesign.net

8. Azalea nggak pernah membosankan untuk dinikmati keindahannya. Warnanya, juga bentuknya yang cantik. Nggak bosan deh melihat yang kayak beginian. Cantik sih.

architecturendesign.net

9. Nggak hanya buah dan bunga. Ada juga bonsai cabe yang bikin meleleh saking kerennya. Lagipula warnanya juga istimewa. Subur banget ya.

architecturendesign.net

10. Ini dia bonbsai delima nan unik. Nggak hanya tumbuh biasa saja, bonsai delima jelas beda. Apalagi yang sedang berbuah kayak gini. Sungguh unik dan bikin pingin. Metiknya gampang juga kalau pohonnya semungil dan seimut ini. Bikin geregetan banget. Apik ya guys.

architecturendesign.net

Ada yang paling UCers sukai? Tulis saja di kolom komentar ya guys. Jika berkenan bagikan saja artikelnya kemanapun UCers suka. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam termanis semanis delima dan makasih.

Sumber: architecturendesign.net/amazing-bonsai-trees/