OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 16 Juli 2018

Heboh! Buni Yani Tiba-Tiba Menyesal Gara-Gara Jebloskan Ahok Ke Penjara, Ada Apa Ini

Heboh! Buni Yani Tiba-Tiba Menyesal Gara-Gara Jebloskan Ahok Ke Penjara, Ada Apa Ini

 

rmol.co

10Berita, Masih ingat kasus Ahok, kan? Ya, akibat kasusnya, kini Ahok masih mendekam di dalam penjara. Menariknya, Ahok tetap sabar menjalani hukuman yang menimpa dirinya.Bukan begitu?

Awal mula kasus Ahok adalah tersebarnya video potongan pidato Gubernur DKI Jakarta, Ahok di youtube. Kasus tersebut berjalan panjang, bahkan sampai terjadi aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Ujung dari kasus tersebut adalah Ahok di penjara, seperti yang dilansir di seword.com (15/07/18).

rmoljabar.com (Buni Yani)

Di sisi lain, si pengunggah video potongan pidato Ahok, Buni Yani menyesal atas perbuatannya sehingga Ahok masuk penjara. Buni Yani berkata, “saya sesungguhnya sangat menyesal telah mencelakai bapak Ahok. Oleh karena saya kini dia harus masuk penjara,” seperti yang dilansir di seword.com (15/07/18).


arah.com

Akan tetapi, kuasa hukum Buni Yani, Aldwin Rahadian mengklarifikasi bahwa informasi tersebut tidak lebih dari berita palsu. “saya memastikan sebagai kuasa hukum Buni Yani bahwa berita terkait adalah hoax,” ungkap Aldwin, seperti yang dilansir di akurat.co (15/07/18).


Oleh karena itu, Aldwin meminta Buni Yani tetap bersabar dan kuat dalam menyikapi pemberitaan ini.

Sumber : UC News