OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 31 Juli 2018

Warganet Tantang Mata Najwa Tayangkan Persekusi Neno Warisman Seperti Saat CFD. Berani?

Warganet Tantang Mata Najwa Tayangkan Persekusi Neno Warisman Seperti Saat CFD. Berani?

 

Referensi pihak ketiga

10Berita  - Assalamualaikum sahabat UCers, bersyukur kepada Allah dengan ucapan Alhamdulillah. Kali ini Nuansa Islam Indonesia akan berbagi artikel mengenai persekusi Neno Warisman di Batam. Sebelum membaca isi artikel besar harapan mohon (+ikuti) chanel ini, terima kasih.

Aksi Penghadangan terhadap Neno Warisman dan rombongan di Bandara Hang Nadim Batam, merupakan tindakan semena-mena, anarkis dan melawan hukum.

Referensi pihak ketiga

Tim Advokasi #2019GantiPresiden Djudju Purwantoro menyampaikan melalui pesan elektronik yang beredar di grup WhatsApp beberapa saat lalu, perbuatan anarkis oleh kelompok masyarakat tersebut adalah perbuatan melawan hukum dan telah melanggar konvensi hukum internasional tentang hak asasi manusia (HAM).

Referensi pihak ketiga

Terkait persekusi dan penghadangan yang menimpa bunda Neno Warisman ini, warganet juga menantang Mata Najwa untuk berani menayangkan dalam acaranya. Seperti halnya dulu saat persekusi seorang ibu di CFD yang hebohnya sejagad.

Referensi pihak ketiga

"Mba najwa @MataNajwa ini ada kasus persekusi di bandara hang nadim batam yg lebih mengerikan dari kasus persekusi di CFD jakarta, apa anda tidak tertarik mengundang neno warisman ke acara anda? Korbannya sama2 perempuan lho hanya mereka berbeda pilihan politik,"

Bagaimana menurut tanggapan Anda sahabat UCers mengenai hal ini ?

Sumber : portalislam.id (30/7/2018)