OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 31 Juli 2018

Prabowo: Saya Grogi Banyak Putih-putih

Prabowo: Saya Grogi Banyak Putih-putih

Prabowo senang bisa mendengarkan pidato Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab

Prabowo Subianto.Instagram @prabowo

10Berita, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku grogi berbicara di depan para ulama dalam acara Ijtima Ulama.

"Saya agak grogi hari ini karena jarang saya bicara dengan ulama. Biasanya bicara dengan petani, purnawirawan, agak grogi juga banyak putih-putih," ujar Prabowo di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/7).

Namun, ia senang bisa mendengarkan pidato Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, meskipun hanya melalui audio dari Makkah, Arab Saudi.

"Saya sangat merasa sejuk tadi mendengar sambutan Imam Besar Habib Rizieq. Saya merasa sejuk," ujarnya.

Menurutnya, komitmen Rizieq tak hanya kepada umat Islam tapi juga bangsa Indonesia.

"Sehingga kalau diframing bahwa Habib Rizieq Syihab adalah jajaran Islam garis keras, saya kira, saya termasuk jaminannya. Bahwa saya adalah sahabatnya Habib Rizieq Syihab," katanya.

"Dan malam ini mungkin saudara jarang dengar saya bicara tentang Habib Rizieq Syihab. Malam ini saya mulai sebut beliau imam besar," ujar Prabowo.

Sumber :Jitunews