OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 03 Agustus 2018

Miliki Kamar Tidur Nyaman & Menawan, Berikut 5 Gaya Yang Bisa Dicontek

Miliki Kamar Tidur Nyaman & Menawan, Berikut 5 Gaya Yang Bisa Dicontek





10Berita, Pecinta biru akan suka nuansa kamar ini. (Foto: Pinterest.com)

Kamar tidur adalah tempat istirahat bagi setiap orang. Tidak terbayang ketika penat usai bekerja dan ingin meluruskan badan di kasur, ruangan kamar tidur super berantakan.

Kamar tidur nuansa natural yang tak membosankan. (Foto: Pinterest.com)

Tak mesti mewah, tetapi nyaman dan menenangkan adalah yang utama. Kerapihan dan kebersihan menjadikan ruangan akan enak ditempati. Berikut 5 gaya ruang tidur yang bisa dicontek.

1) Hijau Memukau

Pinterest.com

Nuansa hijau yang menenangkan didapat dari wallpaper bernuansa tropis, ranjang yang berkayu, hingga lampu gantung dari anyaman rotan. Tikar pandan pun jadi pelengkap.

2) Vintage White

Pinterest.com

Ranjang model vintage dengan nuansa putih sangat cantik. Wallpaper nuansa putih, meja dan interior senada sangat manis dengan karpet menawan. Simple room yang akan membuat UCers betah di kamar!

3) Biru yang Syahdu

Pinterest.com

Pecinta biru bisa melirik gaya ini. Wallpaper floral yang syahdu, bed cover dan karpet senada. Lampu tidur dan meja rangka besi perpaduan yang tepat!

4) Cozy Room

Referensi pihak ketiga

Penempatan ruang tidur dengan jendela besar penting diperhatikan. Sirkulasi udara akan membuat kamar terhindar dari lembab. Nuansa tradisional sangat cocok buat UCers yang menyukai etnik. Kamar luas dengan cat biru muda dan furniture kayu sangat sedap dipandang.

5) Pattern Play

Pinterest.com

Bermain corak yang cantik untuk kamar tidur? Sah saja, kok! Lihat saja kamar di atas sangat cantik dan bikin tenaga kembali terisi usai beristirahat. Kamu dan pasangan akan makin terlelap, deh!

Semoga menginspirasi!(
ryutri)
Sumber:Pinterest.com