OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 14 September 2018

Baru Bergabung, Kwik Kian Gie Sudah Dapat Tugas dari Prabowo

Baru Bergabung, Kwik Kian Gie Sudah Dapat Tugas dari Prabowo

 

Bakal calon Presiden Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta

10BeritaBakal Calon Presiden Prabowo Subianto meminta kepada tim ekonominya untuk langsung bekerja. Salah satu tokoh dari tim tersebut adalah Kwik Kian Gie.

Tim diminta untuk mendalami perihal krisis lapangan pekerjaan yang terjadi di masyarakat. 

Baca Juga : Lirik Yenny Wahid, Prabowo Ingin Putri Gus Dur Gabung di Timses

"Pak Kwik Kian Gie yang salah satunya kita minta untuk mendalami tentang lapangan pekerjaan yang menjadi kekhawatiran masyarakat itu rencananya awal minggu depan kita akan laporkan ke Pak Prabowo, langkah-langkah apa yang bisa kita lakukan," kata Bakal Cawapres Sandiaga Uno di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018) malam.

Amanat tersebut disampaikan Prabowo usai mendapat laporan dari pendampingnya di Pemilihan Presiden 2019, Sandiaga Uno. Sandiaga menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra untuk melaporkan hasil safari politiknya di beberapa daerah, diantaranya di Kota Malang dan Bandung.

Selain itu, Sandiaga pun melaporkan beberapa temuan lain selama blusukan ke tengah-tengah masyarakat di beberapa daerah di Indonesia.

Untuk wilayah Jawa Barat, Sandiaga mengaku menemukan banyak pabrik-pabrik yang terpaksa tutup karena harga bahan baku meningkat. 

Baca Juga : PAN Berharap Gatot Nurmantyo Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres

Oleh karena itu, Sandiaga menyampaikan akan membentuk tim khusus untuk mengatasi krisis ekonomi yang diakibatkan oleh lemahnya nilai tukar rupiah dengan dolar Amerika Serikat. 

"Ini sangat serius, kita akan membentuk tim khusus untuk turbulensi ekonomi ini, apa langkah-langkah yang harus kita persiapkan dan keinginan kita untuk bersatu agar permasalahan bangsa ini bisa dikanalisasi," pungkasnya. 

Sumber : suara.com