OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 29 September 2018

Bertambah Sengit! Relawan Muda Jokowi Ubah Manuver, Kubu Prabowo Makin Kebanjiran

Bertambah Sengit! Relawan Muda Jokowi Ubah Manuver, Kubu Prabowo Makin Kebanjiran Dukungan

 

Foto: kompas.com

10Berita - Mendekati Pilpres tahun depan persaingan merebutkan hati rakyat semakin sengit diantara kubu Jokowi-Ma'ruf dengan Prabowo-Sandi. Baru-baru ini kelompok relawan Indonesia Muda menyuarakan dukungan untuk Prabowo-Sandi.

Pada Pilpres sebelumnya, para pendiri dan pemimpin kelompok relawan tersebut terang-terangan mendukung Jokowi untuk menjadi presiden. Ternyata ada beberapa hal yang menyebabkan mereka memilih melakukan manuver dukungan, seperti dilansir dari detik.com, Sabtu (15/9/2018).

Foto: detik.com

Mereka menilai Presiden Jokowi seakan telah kehilangan Nawacita dan rakyat Indonesia sekarang seolah-olah menjadi sengsara. Kelompok relawan tersebut juga curiga ada kelompok lain yang mengendalikan setiap kebijakan yang dibuat Presiden Jokowi.

Selain itu sosok Sandiaga juga membuat mereka beralih dukungan, mereka menilai Sandiaga Uno telah berhasil mewakili jiwa anak muda Indonesia dan pantas merebut kursi kepemimpinan selanjutnya, seperti dilansir dari viva.co.id, Sabtu (15/9/2018).

Foto: okezone.com

Setidaknya hampir di seluruh cabang kelompok relawan Indonesia Muda termasuk di luar Jawa menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Hal tersebut seolah-olah membuat kubu oposisi kebanjiran dukungan. (*)

Sumber : Aqillo