OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 29 September 2018

Jokowi Mulai Gelisah, Ternyata Inilah Alasan Kuat Masyarakat Agar Prabowo Jadi Presiden

Jokowi Mulai Gelisah, Ternyata Inilah Alasan Kuat Masyarakat Agar Prabowo Jadi Presiden

liputan6.com

10Berita, Belakangan Ini, Seruan tentang akan ganti Presiden 2019 terus gencar dilakukan oleh beberapa pihak yang memang merasa sudah tidak puas dengan kinerja dari Presiden dan wakil Presiden RI saat ini.

Masyarakat menganggap bahwa janj yang dulu dilontarkan Presiden pada saat kampanye tidak sesuai dengan Realita yang terjadi selama Ia menjadi Presiden. Hal tersebut memicu banyak komentar pedas dari berbagai kalangan masyarakat yang merasa bahwa memang tahun 2019 Indonesia harus memiliki Pemimpin baru yang memang mampu mengatasi berbagai permasaalahan di tanah air saat ini.

pinterpolitik.com

Saat ini pun nama calon Prabowo Subianto menjadi nama besar yang menjadi kader utama untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Prabowo dianggap masyarakat mampu untuk menjadi seorang pemimpin yang baik dan mampu pula mengatasi bebagai krisis dan permasaalahan Indonesia saat ini.

Pengalaman menjadi seorang pemimpin besar Tentara Nasional Indonesia, serta sebagai mantan seorang tentara tentu menjadi keyakinan sendiri di hati masyarakat Indonesia akan cinta Prabowo Subianto pada tanah ibu pertiwi.

detik.com

Kecintaan Prabowo pada Indonesia dan jika nanti Ia juga tidak terlena dengan kekuasaan, maka Prabowo akan menjadi seorang pemimpin yang memang benar-benar serius dalam membangun tanah air, memperbaiki segala permasaalahan saat ini dan tentu membuat bangga serta harum nama Indonesia. (Mr. Uptodate) 


Sumber : detik.com, tribunnews.com, bbc.com