Tribunnews
10Berita, Prabowo Subianto, SBY dan Tommy Soeharto bakal duduk satu meja membahas kemenangan Pilpres 2019. Poros Hambalang, Cikeas dan Cendana bergabung siap tempur mengalahkan Joko Widodo.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan para pimpinan partai koalisi untuk finalisasi susunan tim kampanye nasional. Pimpinan partai yang diundang adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Kehadiran elite partai koalisi, dilansir CNNIndonesia Jumat, (7/9/2018), sekaligus mendaulat mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga. Juru Bicara Tim Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan pertemuan untuk mematangkan strategi tempur Tim Pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.
Prabowo, SBY, Jokowi
Peran SBY, Tommy Soeharto dalam menjagokan Prabowo dalam Pilpres 2019 sangat menarik untuk disoroti. Poros Cendana dan Cikeas akan berperan penting dalam kampanye Prabowo-Sandi. SBY sebagai mantan presiden dua periode memiliki jaringan pendanaan politik dan pendukung loyal di seluruh Indonesia.
Tommy Soeharto, yang mewakili keluarga Cendana menjadi salah satu kunci pendanaan politik Prabowo-Sandi. Kekuataan logistik keluarga Soeharto dengan basis massa setia sejak masa Orde Baru perlu diwaspadai Jokowi. Dukungan SBY dan Trah Cendana kepada Prabowo-Sandiaga akan menjadi pembeda. Kakuatan poros Cikeas-Cendana ini dapat membongkar kekuatan Jokowi.(triaji) 
Sumber : UC News 
Tommy Soeharto