Referensi pihak ketiga
10Berita, Jika harga paket internet mahal kamu tidak usah khawatir, karena disini juga akan membahas cara internet gratis menggunakan turbo vpn, dimana aplikasi internet gratis ini memberikan kita sebuah akses di Youtube, Sosmed (facebook, whatsapp, instagram dll), dan juga main game online seperti free fire, mobile legends, pubg mobile pun sangat bisa. Karena jika kalian sudah berhasil melakukan penyettingan maka otomatis di ponsel android yang terinstall dengan aplikasi Turbo VPN, maka kamu bisa sepuasnya internetan gratis seumur hidup atau selamanya.C
Aplikasi Turbo VPN apk tersebut juga menyediakan berbagai server luar negeri seperti US, Singapur, Japan dan lainnya. Bukan hanya itu, tapi juga ketika melakukan cara menggunakan turbo vpn telah mensuport berbagai operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Axis. Nah, maka dari itu jika kalian ingin mencoba bisa menyimak tutorialnya dibawah ini.
Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN Tanpa Root
Ketika mau mencoba mempraktekan cara internet gratis dengan menggunakan aplikasi Turbo VPN itu harus mendapatkan apk nya terlebih dahulu, jika sudah dapat barulah kalian setting supaya akses internetan gratisnya berhasil.
1. Download Turbo VPN Apk
Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa internetan gratis dengan cara menggunakan vpn turbo adalah dengan mendownload aplikasinya tgerleh dahulu. Dan kamu bisa mencarinya di penyedia apk android pada Google Playstore atau jika tidak mau repot bisa download pada link ini.
Jadi kelebihan pada aplikasi internet gratis yang baru ini digunakan tanpa harus melewati proses rooting, sehingga smartphone yang sedang digunakan itu masih ada garansi, dan pastinya aman terkendali.
2. Menyetting Turbo VPN
Pada saat Anda telah berhasil mendownload dan menginstallnya hingga terpasang pada smartphone android, jadi yang harus kamu lakukan untuk cara setting turbo vpn untuk internet gratis di android tidak usah bingung, karena dalam pengaturannya sudah kami sediakan untuk Anda, untuk itu silahkan baca selengkapnya dibawah ini.
Sebagai contoh saja disini saya pakai kartu XL, tapi kalian juga bisa menggunakan kartu lainnya diantaranya telkomsel, tri, indosat, axis dan smartfren. Nah pada bagian kolom kamu bisa mengisinya sesuai dengan perintah yang ada, dan perintah tersebut berupa backquery yang kodenya “? myaxisnet.id” (tanpa tanda petik)
Setelah itu pada bagian Custom Header di isi menggunakan kode “x-online-host: 123.xl.co.id/min_balance7” (dalam pengisan kode ini jangan sampai asal-asalan, karena dapat terjadi kegagalan melakukan akses internet gratis)
Kemudian tinggal Anda lakukan penyetingan di opsi yang tulisannya Remove Port, caranya centang saja pada kotak kecil di sampingnya.
3. Mengatur Settingan Proxy
Setelah aplikasi Turbo VPN sudah berhasil Anda setting barulah langkah selanjutnya yaitu menyetting aplikasi Turbo VPN agar bisa digunakan untuk internet gratisan. Mengenai langkah-langkahnya bisa kalian simak seperti berikut ini.
Dibagian ini masih pada halaman sebelumnya, jadi pada kolom yang tulisannya berupa Real Proxy Type tinggal di isikan dengan kode “SOCKS”, ingat huruf kapital semua yah. Jika sudah tinggal kalian isi pada kolom bagian Proxy Server menggunakan kode “10.8.3.8
Dan untuk langkah selanjutnya tinggal kalian isi dengan kode 80 dibagian opsi Real Proxy Port,Kemudian tinggal kalian Save settingannya guna menyimpan semua pengaturan yang sudah kamu lakukan.
4. Test Akses Internet Gratisnya
Jika kalian sudah mengaturnya dari mulai pertama hingga terakhir dan sesuai intruksi yang ada diatas, maka untuk sesi berikutnya tinggal tunggu saja sampai aplikasi Turbo VPN telah berjalan. Dan mengenai cirinya agar bisa berinternetan yaitu dengan melihat tombol power berubah warna menjadi hijau. Maka jika sudah begitu kalian bisa berinternetan dengan gratis di hp android.
Sumber : 
IKUTI