10Berita, Suatu hunian, sekecil apapun tidak lengkap rasanya kalau tidak memiliki taman atau space untuk menaruh koleksi tanaman. Rumah tanpa sentuhan natural yang didapat dari tanaman, terkesan gersang dan kering. Walaupun anda memiliki halaman yang sempit atau malah tidak punya halaman sama sekali, masih bisa kok memaksimalkan teras yang ada untuk menaruh koleksi tanaman anda. Yuk, intip inspirasinya berikut ini:

@shabbysweet_home
1. Halaman yang sempit dan tidak punya space tanah berlebih, tetap bisa hijau dengan tanaman lho, Guys. Anda bisa menaruh pot-pot tanaman hias di teras dan disusun rapi merapat ke dinding, biar nggak memakan banyak tempat. Kerikil putih sebagai hiasan di bawah pot-pot tanaman tersebut, menjadikan teras mungil anda terlihat apik.

@shabbysweet_home
2. Siapa yang nggak terpikat dengan teras mungil namun asri ini? Berbagai macam koleksi tanaman hias di dalam pot, berjejer rapi di beberapa titik. Anda juga bisa memilih pot gantung dan menanam sejenis tumbuhan merambat yang sangat cantik.

@shabbysweet_home
3. Teras yang super nyaman denga kursi dan sofa untuk bersantai menikmati matahari pagi yang hangat atau semilir angin yang sejuk di sore hari. Ditambah dengan pemandangan taman hijau di halaman rumah. Anda bisa menambahkan beberapa pot tanaman hias untuk mempercantik teras anda. Keren dan sejuk Guys!

@shabbysweet_home
4. Pot bunga yang berjejer rapi pada tangga masuk menuju pintu utama, seolah memberi ucapan selamat datang. Kesan segar dan asri menyapa setiap orang yang datang berkunjung. Anda bisa menaruh kursi santai di teras dan beberapa hiasan unik berbentuk labu pada nakas dan di samping pot-pot tanaman yang berjejer. Unik dan cantik banget, Guys!

Sumber :