Referensi pihak ketiga
10Berita  - Masa-masa kampanye jelang Pilpres 2019 kini semakin memanas. Mantan orang nomor satu Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono yang baru saja menerima gelar Honoris Causa sebagai Doktor kehormatan dari Universiti Kuala Lumpur, dikabarkan akan blusukan ke seluruh wilayah Indonesia sebagai bentuk kampanye pemenangan Prabowo-Sandi yang akan maju di pemilihan presiden 2019 ini.
Referensi pihak ketiga
Dilansir dari mediaindonesia.com (15/10/2018), SBY tak sendiri, mantan presiden ke-6 RI tersebut akan memboyong putranya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY untuk di ajak berkampanye.
AHY memang selama ini dianggap sebagai perwakilan dari kelompok milenial untuk menggaet suara dari kaum muda Indonesia untuk memilih Prabowo-Sandi.
SBY dan AHY dijadwalkan akan mulai intens berkampanye mulai pekan depan untuk menyasar titik-titik tertentu di seluruh wilayah Indonesia.
Referensi pihak ketiga
Hal ini dianggap sebagai bentuk keseriusan SBY sebagai pihak pendukung kubu Prabowo-Sandi, dimana belakangan banyak anggapan bahwa SBY tak serius mendukung Prabowo-Sandi.
Senada dengan hal tersebut, dilansir dari viva.co.id (15/10/2018), elit partai Demokrat, melalui Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana, menyatakan bagi masyarakat yang kangen dengan kepemimpinan SBY untuk memilih Prabowo-Sandi.
Hal ini dianggap karena Prabowo selalu bercermin dari gaya pemerintahan SBY dan sudah menganggap SBY sebagai gurunya.
Referensi pihak ketiga
“Prabowo mengatakan mentor dan godfather beliau adalah SBY. Tentu kita sangat bangga. Demokrat hadir untuk hal-hal positif. Jadi kami sampaikan, jika kangen SBY, ingat SBY, tentu kita pilih pasangan 02, Prabowo-Sandi,” tuturnya.
Sumber :Viral Jk