Referensi pihak ketiga
10Berita, Bapak Prabowo Subianto selaku ketua umu Partai Gerindra memiliki rumah dan lahan yang sangat luas di daerah Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Luasnya lahan ditaksir lebih dari 4 hektar. Dari depan, ada gerbang kayu setinggi 2,5 meter. Di kanan-kiri gerbang kayu itu ada pagar tembok. Dari gerbang itu, ada jalan menanjak sekitar 500 meter. Di dalam, selain rumah induk terdapat helipad, lapangan gembala kuda, istal, kandang kambing hingga lahan pertanian seperti pisang, cabe, tomat dan semacamnya.

Referensi pihak ketiga
Prabowo lebih suka naik mobil dibanding helikopter bila tak buru-buru. Meski naik mobil, Prabowo suka menyapa warga. Bapak Prabowo dikenal sebagai orang ramah oleh warga sekitar, kalau lewat suka dadah-dadah. Kalo kuda deket rumahnya di atas, kalau bebek di bawah, deket tempat diklat drum band.
Dikompleks area rumah Capres no Urut 2 ini terdapat Klinik yg lengkap dengan rawat Inap, dibuka 24 jam. Serta Dokternya ganti-gantian. Klinik itu gratis untuk warga yg ingin berobat. Di kompleks itu, ada juga peternakan sapi, bebek dan kambing. Tempatnya pisah2. Menurut petugas yg menjaga disana jumlah bebeknya ada ribuan, kambing juga banyak, sapi 600 an, Kuda tidka di ketahui secara pasti, Untuk peternakannya sendiri Prabowo mempekerjakan warga setempat sehingga menghasilkan susu kambing dan susu sapi.

Referensi pihak ketiga
Suka menyediakan makanan jika ada acara, menunya diambil dari hasil pertaniannya sendiri karena didalamnya juga ada lahan pertanian. Pak Prabowo memberikan akses bagi warga sekitar untuk mengambil hasil bumi dari perkebunan yg ada dikompleks lahannya. Hasil perkebunan ini juga tidak dijual tetapi dibagikan kepada warga sekitar dan para pegawai yang bekerja dirumahnya.
Pak Prabowo juga sering membuat acara-acara untuk warga, baik untuk anak yatim, janda, fakir miskin. Terutama dibulan Puasa. Dihari2 biasa warga sering diajak makan2 di tenda.
Sumber:pribuminews.co.id/2018/08/23/cerita-orang-sekitar-hambalang-tentang-prabowo-subianto/