Referensi pihak ketiga
10Berita, Pada tanggal 2 Desember 2018 lalu, jutaan umat Islam dari berbagai pelosok di Indonesia menghadiri acara reuni 212 di sekitaran Monunen Nasional atau Monas.
Dalam acara itu hadir banyak tokoh dari berbagai kalangan. Mulai dari tokoh politik, tokoh agama atau ustad, masyarakat biasa, hingga para selebriti.
Referensi pihak ketiga
Namun dalam acara tersebut, Ustad Abdul Somad yang tengah naik daun justru tidak hadir. Lalu apa alasan sang ustad kenapa dirinya tidak hadir di Jakarta pada tanggal 2 Desember lalu?
Ketika diwawancara secara eksklusif oleh Karni Ilyas di kantor Tv One, Ustad Abdul Somad pun mengungkapkan alasan ketidakhadirannya di reuni 212.
Referensi pihak ketiga
Menurut ustad kelahiran 18 Mei 1977 itu, dirinya tak menghadiri reuni 212 karena ada agenda pengajian yang sudah ia teken jauh-jauh hari. Dirinya mengungkapkan, setiap kali membuat jadwal pengajian, kerap kali tidak memperhatikan tanggal tersebut bertepatan dengan momen apa.
Referensi pihak ketiga
Dalam kesempatan berbincang dengan Karni Ilyas itu, Ustad Abdul Somad juga bercerita tentang kenapa dirinya tidak terjun ke politik. Menurut sang ustad ia bercita-cita menjadi dai sejak masih kecil. Dan hal itu akan terus ia lakukan selama hidupnya.
Referensi:
makassar.tribunnews.com/amp/2018/12/07/ini-ungkapan-rasa-syukur-bos-tvone-saat-dikunjungi-ustadz-abdul-somad-uas-ini-foto-fotonya