OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 21 Desember 2018

Gelar Pertemuan, SBY Nyatakan Ingin Prabowo Menang di Pilpres 2019

Gelar Pertemuan, SBY Nyatakan Ingin Prabowo Menang di Pilpres 2019

10Berita , Ketua Umum Partai Demokrat, SBY dan capres yang diusungnya, Prabowo Subianto, menggelar pertemuan setelah selama 3 bulan tak bersua. Di dalam pertemuan ini, mereka membahas strategi pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.
“Kami tentu ingin Pak Prabowo memenangi pemilihan presiden,” kata SBY dalam konferensi pers seusai pertemuan di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Dalam kesempatan ini, keduanya juga berkomitmen untuk memastikan Partai Gerindra dan Partai Demokrat menang di pemilihan anggota legislatif (pileg).
“Tentu kami ingin baik Partai Demokrat maupun Partai Gerindra mendapatkan suara yang besar di pemilu legislatif,” kata SBY, yang didampingi Prabowo Subianto dan sejumlah jajaran elite PD dan Gerindra.
SBY menuturkan bahwa Partai Demokrat dan Gerindra akan berkampanye secara masif mulai bulan Januari dan membangun sinergi yang baik menghadapi pilpres.

“Diperlukan sinergi dan kerja sama yang baik pula. Ini bagian dari strategi kami untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2019,” tegasnya. []
SUMBER: 10Berita, slampos.