OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 04 Januari 2019

Alumni ITS dan Unair Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Alumni ITS dan Unair Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi




10Berita Gelombang dukungam relawan dari rakyat untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Samdiaga S Uno semakin tumbuh.

Kali ini, dukungan dari para alumni relawan alumni Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dan Universitas Airlangga telah berikrar mendukung Prabowo-Sandi.

Kedua alumni perguruan tinggi negeri tersebut membuka Sekretariat Bersama (Sekber) yang mereka sebut Rumah Kemaslahatan Indonesia guna menyokong kegiatannya yang berada di Surabaya, dan diresmikan calon wakil presiden Sandiaga Uno pada Rabu, 2 Januari 2019.

“Kami para relawan alumni ITS siap memenangkan Prabowo-Sandi dan mengantarkannya sebagai Presiden-Wakil Presiden 2019-2024,” tutur Gunawan Aji sebagai perwakilan Alumni ITS Surabaya dalam sambuatan pembukaan Rumah Kemaslahatan Indonesia.

Gunawan melanjutkan bahwa para alumni Siap berjuang memenangkan Prabowo-Sandi sampai ke desa dengan menggunakan strategi satu relawan alumni mengawal satu desa.

“Kami fokus di desa karena desa merupakan ujung tombak kemenangan,” tukasnya.

Disamping itu, Haruono, perwakilan alumni Unair, menegaskan para alumni perguruan tinggi negeri siap berjuang memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kami relawan Unair mendukung dan memperjuangkan pasangan ini untuk Pemilihan Presiden,” tegasnya.




Relawan alumni yang juga bergabung dalam Sekbar, antara lain, komunitas Be Uno (Beginner Entrepreneur Useful National Number One), bersama Pascal ITS (Prabowo-Sandi Calone Alumni ITS), Repair (Alumni Universitas Airlangga), Relagama Jatim (Relawan UGM), dan beberapa alumni perguruan tinggi yang tinggal di Jatim serta para aktivis `98.

Dalam acara pembukana Sekber para relawan menggalang dana perjuangan masyarakat untuk kampanye Prabowo-Sandi, dan terkumpul Rp6.109.000 dan diserahkan langsung ke Sandiaga Uno.

Cawapres Sandiaga Uno menyatakan berterima kasih dan dia optmistis mampu memenangkan Pilpres 2019.

“Terima kasih atas perjuangan relawan dan masyarakat. Kami sangat bangga dan merasa tersanjung,” pungkas Sandi.


Sumber: SUARANASIONAL