OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 05 Januari 2019

Timses: Masyarakat Histeris Lihat Foto Prabowo - Sandiaga Pakai Jas

Timses: Masyarakat Histeris Lihat Foto Prabowo - Sandiaga Pakai Jas


10Berita  Contoh surat suara Capres dan Cawapres di Pemilu 2019 yang akan dicetak KPU. (Suara.com/M. Yasir)
Suara.com - Tim sukses calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 mengklaim masyarakat histeris melihat foto surat suara  Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Foto Prabowo - Sandiaga berjas hitam dan berdasi merah dinilai gagah.

Hal itu dinyatakan Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Priyo Budi Santoso di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (4/1/2018).

"Kami meyakinin karena foto sudah 3 bulan tersosialisasi dengan baik oleh masyarakat luas, dan histeris juga lihat foto kedua calon pemimpin ini," kata dia.

Priyo Budi Santoso memastikan foto Prabowo - Sandiaga di surat suara mengenakan jas hitam dan peci. Alasannya, pakaian itu melambangkan pemimpin kelas dunia.

Dalam foto surat suara, Prabowo - Sandiaga juga mengenakan dasi merah. Priyo mengatakan gaya seperti itu juga digunakan pemimpin di Amerika Serikat

"Jadi pakaian juga mendunia, pemimpin - pemimpin mulai Amerika sampai ke pemimpin mana pun kalau perhelatan resmi pakai jas," kata Sekjen Partai Berkarya itu.

Priyo pun mengklaim jika gaya Prabowo - Sandiaga berjas hitam itu disukai masyarakat. Dia juga mengklaim foto Prabowo - Sandiaga ini terpajang di tiap rumah warga.

"Fotonya ada di semua sudut sudut rumah rumah seluruh pendudukdi tanah air kita," klaimnya.

Sumber : suara.com