fajaronline.co.id
10Berita  Anggota DPRD kota Palopo, Budiman agaknya mempertanyakan anggaran Rp 1 Milliar untuk penyambutan Presiden Jokowi. Politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu anggaran sebesar Rp 1 Milliar telah disetujui di APBD 2018 untuk penyambutan Presiden Jokowi sekaligus peresmian kantor Walikota Palopo.
Menurut Budiman, sedianya Presiden Jokowi dijadwalkan datang pada bulan Oktober. Namun, kedatangan tersebut ditunda dan dijadwalkan ulang pada bulan Desember 2018.
makassar.sindonews.com
"Melalui APBD Perubahan 2018 kami di banggar menerima usulan anggaran penyambutan Presiden Joko Widodo untuk meresmikan kantor Wali Kota Palopo. Namun kenyataannya Pak Presiden batal datang saat itu. Kedatangan Presiden di Palopo nanti pada bulan desember 2018," kata Budiman seperti dilansir dari makassar.sindonews.com,(31/12/2018).
kabar.news
Yang menjadi pertanyaan Budiman pada Desember 2018 Presiden Jokowi hanya sekedar numpang lewat dan tidak ada agenda di Palopo.
"Olehnya itu, anggaran Rp1 miliar di APBD Perubahan kami pertanyakan. Apakah digunakan saat kedatangan Pak Presiden bulan desember baru-baru ini," tambah Budiman seperti dilansir dari makassar.sindonews.com, (31/12/2018).
Sumber:
makassar.sindonews.com/read/18937/4/jokowi-cuma-numpang-lewat-dprd-pertanyakan-anggaran-rp1-miliar