OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 24 Februari 2019

Buat Polling Pilpres, Iwan Fals : Nah Lo, Nomor 1 Ketinggalan Jauh!

Buat Polling Pilpres, Iwan Fals : Nah Lo, Nomor 1 Ketinggalan Jauh!


10Berita  Siapa yang tidak kenal dengan musisi ternama Iwan Fals? Musisi yang memiliki banyak lagu yang mengkritik pemerintah ini belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya musisi Iwan Fals ternyata tertarik juga dengan debat Pilpres 2019.


Referensi pihak ketiga
Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (17/2/2019) Pelantun lagu 'Bento' yang sebenarnya dikenal dekat dengan presiden Jokowi ini bahkan menyambut hasil debat tersebut dengan membuat polling di akun twitternya. Memang jika dilihat lebih lanjut, pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini sering membuat polling untuk Pemilu 2019 di akun Twitter miliknya. Seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (17/2/3019) musisi yang kini berusia 57 tahun tersebut kembali membuat polling antara pasangan Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo - Sandiaga Uno.


Referensi pihak ketiga
Polling tersebut dibuat oleh Iwan Fals untuk mengetahui pilihan masyarakat pasca debat, mana yang dianggap lebih pantas untuk menduduki kursi RI 1. Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (17/2/2019) jumlah vote hingga berita ini ditulis mencapai angka 58.756 votes, dengan paslon no urut 02 memimpin jauh dengan 74% suara, sementara paslon no urut 01 dengan 26% suara.




Referensi pihak ketiga
Menariknya, justru Iwan Fals kemudian merasa geli sendiri dengan hasil polling yang ia buat tersebut. Meretweet dari tweet pollingnya sendiri, Iwan Fals lantas berkomentar, "Nah lo 01 ketinggalan jauuuh..."


Sumber : Konfrontasi