OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 23 April 2019

Diblokir Sepihak, ‘Jurdil2019’ Tak Menyerah

Diblokir Sepihak, ‘Jurdil2019’ Tak Menyerah

10Berita - Tidak ada kata menyerah untuk suatu kejujuran dan keadilan. Kata itulah yang dipegang oleh Aktivis Alumni ITB Angkatan 1973 bersama Profesional IT, yang mendirikan situs “Jurdil2019”, wadah yang menampung C1 Plano semua partisipasi rakyat Indonesia yang menginginkan pemilu legislatif dan pilpres berjalan jurdil dan berintegritas. Meski sudah diblokir perjuangannya, tetap tidak henti.

Ketua Tim IT Jurdil2019, Kelana Budi Mulia, dalam siaran pers tertulisnya, Minggu (21/4/2019), menjelaskan, bahwa pemblokiran itu terjadi benar adanya.

“Kami pun tak tahu alasan sesungguhnya pemblokiran itu. Intinya prinsip kami bekerja hanya untuk pemilu ini berjalan jujur dan adil. Tidak ada lagi,” tandas Kelana.

Namun, tambah, Kelana, ia tak mau pedulikan itu. Ia bersama Aktivis Alumni ITB Angkatan 1973 bersama professional IT dan Forum API, atas nama Jurdil2019, tetap akan terus berjuang demi tegaknya pemilu yang berkeadilan dan jujur.

“Kami informasikan bahwa situs kami www.jurdil2019.org telah diblokir secara sepihak tanpa pemberitahuan dan klarifikasi kepada kami. Bagi masyarakat yang ingin tetap mendapatkan akses informasi Pilpres 2019 yang Jujur dan Adil dapat menggunakan browser *Google Chrome* dengan extension PlainVPN,” jelas Kelana.

Berikut ini petunjuk menambahkan extension Plain VPN ke browser Google Chrome.

1. Copas link berikut ini ke kolom teks browser Chrome:
https://chrome.google.com/webstore/detail/plainvpn-free-vpn-and-unl/cmbbopaeoplgpbfcfjjdndncckkjgnhl
2. Klik Add to Chrome

(Jft/BeritaBuana)

Sumber