OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 13 April 2019

Mantap Dukung Prabowo, Narji: Saya Pilih yang Jago Bahasa Inggris

Mantap Dukung Prabowo, Narji: Saya Pilih yang Jago Bahasa Inggris



10Berita - Komedian Narji mengisi acara Jakarta Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 yang dihadiri cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno. Dalam kesempatan itu, Narji menyampaikan dukungannya terhadap Prabowo-Sandiaga.

Narji memilih Prabowo dan Sandiaga di Pilpres 2019 karena dirinya tak pandai Bahasa Inggris. Dia ingin pemimpin yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik seperti Prabowo dan Sandi.

"Saya nggak bisa bahasa makanya saya nggak bisa Bahasa Inggris. Makanya saya pilih Presiden Wakil Presiden yang jago Bahasa Inggris," beber Narji yang disambut sorak para simpatisan di Stadion GBK, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Komedian yang melejit lewat grup lawak 'Cagur' itu kemudian melontarkan pantun untuk Prabowo dan Sandiaga. Dia mengajak masyarakat untuk memilih pasangan tersebut.

"Seperti kata pepatah nasi kotak kebanyakan mencin (cakep) ..Yang doyan anak genderuwo (cakep)..Punya otak kita manfaatin, tanggal 17 pilih Pak Prabowo," pantun Narji.

Selain itu, menurut Narji, secara fisik dirinya dengan Prabowo-Sandi memiliki kemiripan. Dengan nada bercanda, ungkapan Narji ini menambah kemeriahan pengunjung yang memadati depan panggung walaupun terpapar terik matahari.

"Badannya Pak Prabowo itu gagah kaya badan saya. Pak Sandi wajahnya ganteng mirip sama saya," ujarnya sambil membuka kacamata yang dipakainya.

sumber: detik