OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 03 Mei 2019

Usai AHY Jumpa Jokowi, Prabowo Bakal Temui SBY

Usai AHY Jumpa Jokowi, Prabowo Bakal Temui SBY




10Berita - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bakal menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Singapura, Jumat (3/5) besok. Rencana itu hanya selang sehari setelah Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada hari ini, Kamis (2/5).

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief.

"Harusnya hari ini tapi Pak SBY enggak bisa karena jadwal penindakan Bu Ani padat," ucap Andi melalui pesan singkat, Kamis (2/5).

Andi mengatakan bahwa Prabowo sudah mengutarakan rencananya bertemu SBY sejak Selasa (30/4) lalu. Kala itu, Prabowo menyampaikan keinginannya menjenguk Ani Yudhoyono yang masih dirawat di National University Hospital, Singapura.

"Tentu bersilaturahmi juga dengan Pak SBY," ujar Andi.

Andi enggan membeberkan topik yang akan dibicarakan antara Prabowo dan SBY. Selain itu, dia juga belum mau memberitahu lokasi pertemuan.

"Mau jenguk aja kata Prabowo," ucap Andi.

Terpisah, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa Prabowo memang sejak lama ingin menjenguk Ani dan bersilaturahmi dengan SBY. Hanya saja, masih mencari waktu yang pas usai pemungutan suara Pilpres 2019.

"Ya intinya kita ingin bersilaturahmi tanpa mengganggu Pak SBY dan Ibu Ani," ucap Riza saat dihubungi, Kamis (2/5).

sumber: cnnindonesia