okezone.com (sejumlah anggota Banser-GP Ansor memprotes ceramah ustaz Felix Siauw)
10Berita, Ceramah Ustaz Felix Siauw di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta diprotes oleh GP Ansor. Hal ini disertai dengan aksi konvoi sejumlah GP Ansor-Banser di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.
GP Ansor menilai ustaz Felix Siauw sebagai salah satu tokoh HTI.
“Kita menolak kehadiran ustaz Felix Siauw untuk mengisi kajian. Kenapa? Karena kita tahu beliau tokoh HT dan tidak terbantahkan,” kata Ketua PC GP Ansor Jakarta Selatan, Sulton Mu’minah, seperti yang dilansir di detik.com (26/06/19).
Ustaz Felix Siauw bersuara
ahad.co.id (ustaz Felix Siauw)
Menanggapi hal itu, ustaz Felix Siauw mengaku siap berdiskusi dengan GP Ansor. Dia menyatakan terbuka setiap waktu untuk bertukar pendapat dengan teman-teman GP Ansor.
“Alhamdulillah, kita sudah bilang bahwa terbuka diajak diskusi, tergantung kalau mereka (GP Ansor) mau diskusi,” kata ustaz Felix Siauw, seperti yang dilansir di detik.com (26/06/19).
detik.com (sejumlah anggota Banser-GP Ansor memprotes ceramah ustaz Felix Siauw)
Jika GP Ansor tak mau diajak berdiskusi, lanjut ustaz Felix Siauw, hal itu perlu ditanyakan langsung kepada teman-teman GP Ansor.
“Tapi kalau misalnya mereka nggak mau diskusi itu bisa ditanyakan kepada mereka kenapa mereka nggak mau diskusi. Kita terbuka setiap saat dan kita menghargai sekali,” tegas ustaz Felix Siauw, seperti yang dilansir di detik.com (26/06/19).
Sumber: