Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Pulau Kalimantan, pada Selasa (7/5) pagiSetkab

10Berita, JAKARTA - Hari ini, Jumat (14/6), Presiden Joko Widodo mengaku telah mengalami kejadian tak terduga.
Kejadian itu sendiri terjadi di Pasar Sukawati, Bali, saat sang presiden meninjau daerah tersebut.

"Sesaat setelah meninjau Pasar Sukawati, seorang pria mencegat saya di jalan keluar. Di tangannya ada selembar kertas. Ternyata itu foto saya. Rupanya, ia ingin meminta tanda tangan. Katanya untuk kenang-kenangan. Maka berbantalkan punggung ajudan, foto itu saya tanda tangani," cuit Jokowi di Twitter.
Unggahan itu pun dengan cepat mendapat pujian dari sejumlah netizen.
@pakdhe_JPresiden Nusantara Om Shanti Om...
@JNegrikuSehat selalu Bapak Presiden Jokowi...
@PemikiranS: Dulu, di wiro sableng, mama papa saya dan adik saya bertemu dgn bapak. Para pengaman bapak memberikan ijin utk berfoto dgn bapak. Terima kasih. Saya berharap, dapat kesempatan juga utk bisa bertemu dgn Pak Jokowi. Terima kasih atas kerja kerasnya. Kami menyayangi bapak.
Namun menariknya, ada juga yang tampak "kesal" dengan unggahan tersebut.
@kafiradikal: Entah apa faedahnya share pencitraan beginian, pak... Berusaha keras memperlihatkan bahwa ada yg mengagumi anda di wilayah yg mayoritasnya merupakan pemilih 01. Coba ke Sumbar atau Aceh atau NTB, masih berani pencitraan begini nggak?! hahahahahaha... (``,
Sumber: