OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 16 Juli 2019

Begini Jawaban Tak Terduga Hotman Paris Saat Ditanya Niat Jadi Mualaf



Begini Jawaban Tak Terduga Hotman Paris Saat Ditanya Niat Jadi Mualaf

10Berita,Beberapa waktu belakangan ini Hotman Paris merasa senang bukan main karena baru saja dapat gelar Gu Lora dari Ketua PBNU. Gelar itu didapat Hotman atas kegigihan membela keadilan, khususnya membantu aktris Fairuz A. Rafiq memperjuangkan harga dirinya atas hinaan sang mantan Galih Ginanjar.
https://www.instagram.com/hotmanparisofficial/?hl=id
Diketahui pula Hotman belakangan cukup rajin berkunjung ke berbagai Pesantren. Selain bersilaturahmi, sahabat Inul Daratista itu juga diminta memberikan ceramah pada para santri.
Lantas hal itu memunculkan teka-teki, benarkah Hotman punya keinginan mengikuti jejak Deddy Corbuzier menjadi mualaf? Tak disangka rupanya Hotman belum berpikir sejauh itu. Tapi mantan kuasa hukum Syahrini itu mengungkapkan punya rasa kagum pada Islam.
https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deddy-corbuzier-dilaporkan-mario-teguh-ini-kata-hotman-paris-7fdac6.html
"Sampai hari ini belum terpikir ke arah sana, saya percaya agama saya, tapi saya kagum dengan Islam sesudah masuk ke Pesantren Tebu Ireng. Tepatnya, belakangan ini meningkat kekaguman saya pada agama Islam," ungkap Hotman saat berbincang dengan Youtuber Husein Nasimov (18/04/2019) lalu.
Ya, meski belum ada niatan tapi getar-getar kekaguman sudah mulai bersemai di dalam hati Hotman. Lantas pria yang baru saja dilaporkan Pablo Benua dan Rey Utami itu pun menerangkan letak kekagumannya pada dunia pesantren.
https://www.youtube.com/watch?v=ur8OH8LNZ3o
"Satu hal yang saya suka, selama ini bagi orang non Islam masuk ke pesantren itu kan bahwa di dalam pasti keras, ternyata tidak begitu, sangat sejuk muridnya sopan, perilaku dan pakaian sopan," tambahnya.
https://www.instagram.com/hotmanparisofficial/?hl=id
Tak hanya itu Hotman pun mengakui jika dirinya kini tengah ada di titik persimpangan. Satu sisi dirinya sedang ada di puncak karier punya banyak kasus besar dan punya ratusan fans, tapi di sisi lain panggilan spiritual kian menguat.
"Saya lagi usaha jadi lebih baik, banyak katakan kenapa gak mualaf. Saya kan tentu punya prinsip dalam hidup, tapi yang penting perbuatan baik. Kalau kata Gus Dur, selama kau berbuat baik orang tidak akan tanya agama mu apa," tutup Hotman.



Sumber Referensi:
www.youtube.com/watch?v=VOw9614SoDo
wartakota.tribunnews.com/2019/07/14/kasus-bau-ikan-asin-buat-hotman-paris-diberi-gelar-gus-lora-oleh-pbnu
www.instagram.com/hotmanparisofficial/?hl=id