10Berita, Seorang pebisnis handal adalah mereka yang melakukan dan mengaplikasikan idenya, berani menanggung resiko, selalu ingin belajar dan berinovasi. Kebanyakan orang seperti ini adalah orang yang punya semangat membara untuk merubah hidupnya dengan cara sendiri.
Tidak sedikit, mereka sering mengalami kegagalan. Tapi dengan kegagalan, mereka bukan menjadi pesimis, tapi mereka malah bangkit dan kembali untuk semangat mencapai cita-citanya. Begitu juga yang terjadi pada pemuda berbahaya ini, seorang pebisnis bernama Tommy Kresna.
Referensi pihak ketiga
Tommy Kresna itu adalah seorang pebisnis ekspedisi. Dia pernah gagal dan punya hutang 5 Milyar, hutang tersebut lunas dengan cara mendatangi orang yang menghutangi untuk membuat komitmen. Dia bangkit dan kembali bekerja dan setiap berangkat kerja, Tommy ini selalu minta sungkem dan berlutut kepada orang tua. Tiap malam, dia berdoa dan bersujud kepada Allah. Bertahap, dengan sabar hutang Tommy terlunasi.
Inilah keajaiban do’a orang tua, dan tanpa meninggalkan usaha, berdo’a adalah yakin tidak ada yang tidak mungkin diijabahi oleh yang di atas.
Sumber:
liputan6.com