OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 27 Oktober 2019

Demokrat: Dendam Megawati Bukan Hanya Ke SBY, Tapi Juga Ke AHY! PDIP Langsung Jawab Begini

Demokrat: Dendam Megawati Bukan Hanya Ke SBY, Tapi Juga Ke AHY! PDIP Langsung Jawab Begini




cnnindonesia.com (Andi Arief)

10BeWasekjen Partai Demokrat, Andi Arief menyebut Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri memiliki dendam kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Andi pun menyayangkan sikap Joko Widodo (Jokowi) yang belum mampu meredam dendam tersebut.

“Awalnya saya menduga bahwa dendam ibu Megawati itu hanya pada pak SBY, ternyata turun juga ke anaknya, Agus Yudhoyono. Tadinya saya melihat pak Jokowi mampu meredakan ketegangan dan dendam ini, rupanya belum mampu,” kata Andi, seperti yang dilansir di detik.com (26/10/19).

PDIP bersuara


nawacita.co (Bima Arya)
Politikus PDIP, Arya Bima menanggapi pernyataan Wasekjen Demokrat yang menyebut Megawati memiliki ‘dendam turunan’. Arya menduga pernyataan tersebut ada kaitannya dengan Partai Demokrat tidak masuk ke kabinet Jokowi.


“Itu adalah sekadar spekulasi yang sensasional. Ukuran rasionalnya apa? Tidak duduk dalam Kabinet Indonesia Maju?” kata Aria, seperti yang dilansir di detik.com (26/10/19).


cnnindonesia.com (Megawati Soekarnoputri)
Kendati begitu, Arya menegaskan tak masuknya Partai Demokrat tidak ada kaitannya dengan campur tangan Megawati. Politikus PDIP itu juga memastikan Megawati adalah sosok negarawan, bukan pendendam.

“Jadi tidak ada (campur tangan Megawati). Kemarin AHY datang disambut dengan baik. Kemudian (Megawati) datang juga di TMP (pemakaman Ani Yudhoyono). Tidak ada watak bu Mega dendam, beliau negarawan, tegas Arya, seperti yang dilansir di detik.com (26/10/19).

Sumber: UCnews