OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 07 Februari 2023

Syaikh Sabri: “Kami Akan Terus Mempertahankan Masjidil Aqsha, Meskipun Kezaliman dan Penghasutan Kian Gencar”

Syaikh Sabri: “Kami Akan Terus Mempertahankan Masjidil Aqsha, Meskipun Kezaliman dan Penghasutan Kian Gencar”



Foto: Palinfo

10Berita, BAITUL MAQDIS – Syaikh Ikrimah Sabri, Kepala Dewan Tinggi Islam di Baitul Maqdis terjajah, menegaskan tekadnya untuk terus membela dan mempertahankan Masjidil Aqsha, meskipun kezaliman dan tindakan penghasutan zionis ‘Israel’ terhadapnya kian gencar.

Ahad (5/2/2023), Syaikh Sabri menekankan bahwa arogansi penjajah ‘Israel’ dan ancaman yang digaungkan para pemukim ilegal ekstremis terhadapnya tidak akan pernah melemahkan posisinya di Masjidil Aqsha.

“Operasi penghasutan terhadap kami sudah kami duga bakal terjadi. Itu adalah bagian dari langkah sistematis yang bertujuan mengusir kami dari Masjidil Aqsha,” kata Syaikh Sabri.

Media Ibrani, termasuk surat kabar Haaretz, pada Sabtu (4/2/2023) meluncurkan operasi penghasutan terbaru terhadap Syaikh Sabri; yakni seruan untuk menangkap dan memenjarakannya.

Dewan Tinggi Islam di Baitul Maqdis menyatakan penjajah zionis harus bertanggung jawab penuh atas segala gangguan dan bahaya yang menimpa Syaikh Sabri, seraya menyebutnya sebagai salah satu pemimpin agama terkemuka Palestina. (Palinfo)

 

 

Sumber: Sahabat Al-Aqsha.