OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 07 Maret 2018

Rezim Tiran Minta Kejar MCA? Baik, Tantangan Diterima

Rezim Tiran Minta Kejar MCA? Baik, Tantangan Diterima


Oleh: Nasrudin Joha

10Berita, Hoax terbesar adalah janji kampanye yang tidak dipenuhi. Hoax terbesar adalah kebijakan publik yang dipertontonkan telanjang menipu rakyat. Hoax terbesar adalah ujaran meminta konsumsi produk dalam negeri, pada saat yang sama asyik impor beras, garam dan gula.

SARA terbesar adalah menghina rakyat atas dasar golongan RAKYAT. Rakyat dianggap golongan kecil sehingga pantas, dihinadinakan. Rakyat kalut mengadu nasib dengan beratnya beban, pemimpin sibuk bercitra dengan mengadu sarung tinju.

Rakyat bertarung menyisir lokasi bencana, pemimpin asyik menonton Dilan sang durjana. Rakyat bertaruh menyisihkan seperak demi seperak untuk bertahan hidup, pemimpin bertaruh hidup mengejar pajak sampai uang kerokan masuk SPT.

Penghinaan terbesar atas dasar SARA adalah ketika pemimpin tidak menghiraukan jeritan penderitaan rakyat, sementara seraya berasyik mesra bercengkrama di istana berbicara masa depan politik di 2019.

Rakyat mengadu pemimpin menggerutu, rakyat terjepit pemimpin asyik, rakyat menderita dan sengsara pemimpin terbahak dan terus tertawa.

Jika sudah demikian, tidak mungkin kaum muslimin berdiam diri. Seluruh akun kaum muslimin adalah Muslim Cyber Army. Seluruh kaum muslimin akan bergegas melaksanakan amar ma’ruf nahi munkar, untuk menegakan keadilan ditengah ketertindasan.

Wahai tentara Allah, wahai Muslim Cyber Army, Anda ditantang maka Anda harus terima tantangan itu. Anda tidak akan lari, tetapi Anda akan mendekati singgasana istana tiran untuk menyuarakan kebenaran.

Terima tantangan pengasa dzalim, terima tantangan rezim, dengan mengintensifkan perjuangan, melipatgandakan dakwah Islam, terus bongkar dan kabarkan kebusukan rezim ditengah umat.

Untuk membongkar makar rezim, Anda tidak memerlukan hoax. Setiap berita, mengabarkan kepada kita, betapa rezim amatir ini terus menerus mendzalimi umat.

Anda tidak pernah mengalami penderitaan hebat, sampai rezim amatir represif anti Islam ini memimpin Anda. Anda tidak pernah diserbu berton-ton narkoba, sampai rezim amatir ini yang mengelola negeri Anda.

Muslim cyber Army, Anda tidak perlu takut, Anda tidak boleh menjadi pengecut, Anda tidak boleh mengkhianati agama dan umat. Busungkan dada Anda, tunjukkan kepada rezim tiran Anda salah lelaki sejati, para ksatria Islam.

Anda lihat, rezim hanya berani “Testing The Water”. Bagaimana mungkin rezim serius ? Karena hakekatnya jutaan akun sosmed milik kaum muslimin adalah MCA. Mereka yang peduli terhadap masa depan bangsa dan negara adalah MCA. Mereka yang paham kerusakan pengelolaan negara dan terlibat untuk mengkritik rezim adalah MCA.

Seluruh kaum muslimin adalah MCA! Seluruh kaum muslimin adalah tentara cadangan yang siap berperang semesta di dunia maya sebagai bagian dari MCA.

Apakah dengan memerintahkan mengejar MCA rezim dapat lari dari kritik publik ? Apakah dengan mengujar ujaran SARA kepada MCA rezim mampu menundukan kalian ?

Wahai kaum muslimin, bersatulah ! Bersatulah untuk menyampaikan dakwah kepada seluruh umat, agar umat hanya mau diatur dengan syariat Islam dan dipimpin pemimpin yang memahami Islam.

Bersatulah dalam barisan pengemban dakwah Islam, dengan kembali menegakkan sistem Khilafah yang Agung. Saat Khilafah tegak, kemuliaan benar-benar milik Islam dan kaum muslimin. Takbir ! [].

Sumber : Dakwah media