OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 10 April 2018

Soal Tagar #2019GantiPresiden, Idrus Marham: Saya Yakin Banyak yang Dukung Jokowi

Soal Tagar #2019GantiPresiden, Idrus Marham: Saya Yakin Banyak yang Dukung Jokowi

10Berita, JAKARTA—Terkait maraknya hashtag dan gerakan #2019GantiPresiden yang tersebar di media sosial belakangan ini menjelang Pemilihan Presiden 2019 ditanggapi oleh Menteri Sosial, Idrus Marham.

Idrus mengatakan bahwa, dirinya tak percaya #2019GantiPresiden didasari oleh fakta-fakta di masyarakat, karena Idrus yakin, fakta menunjukkan sebaliknya, yakni lebih banyak orang yang mendukung Jokowi.

“Pak Jokowi kan hanya minta kita jujur, objektif, mari kita lihat fakta-fakta yang ada. Itu saja, kan,” kata Idrus , pada Senin (9/4/2018) kemarin.

Gerakan #2019GantiPresiden makin masif dilakukan, namun Idrus yakin masih banyak yang memberikan dukungan kepada Jokowi.

“Saya punya keyakinan, segera setelah ini, malah rakyat bukan hanya bagi-bagi kaus. Tetapi rakyat nanti akan membuat pernyataan mendukung Jokowi. Bukan kaus yang dibagi,” ujar Idrus.

Sebelumnya, beredar kaus dan gelang #2019GantiPresiden. Beredarnya kaus tersebut juga sempat disindir oleh Jokowi.

“Sekarang isunya ganti lagi, isu kaus. #GantiPresiden2019 pakai kaus. Masak kaus bisa ganti presiden? Yang bisa ganti presiden itu rakyat,” ujar Jokowi. []

SUMBER: Detik News, Islampos.