OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 29 September 2018

Wajib Ditiru! 6 Kebiasaan Orang Sukses

Wajib Ditiru! 6 Kebiasaan Orang Sukses

 

10Berita,  Semua orang bisa meraih sukses dalam karir dan kehidupan, Anda juga bisa. Namun, untuk menjadi orang sukses tidak semudah membalikkan lembaran kertas. Ada banyak motivator yang memberikan tips-tips untuk meraih kesuksesan hidup, faktanya tidak ada kesuksesan yang dicapai dengan mudah.

Referensi pihak ketiga

Ternyata kedisiplinan dan kebiasaan sehari-hari sangat berpengaruh pada kesuksesan seseorang. Kebiasaan-kebiasaan kecil yang diremehkan banyak orang justru punya peranan sangat besar bagi kehidupan seseorang di masa depan. Setiap usaha yang kita lakukan, sekecil apapun itu akan berdampak pada tingkat kesuksesan di masa depan.

Menurut laman success.co.id (29/05/2018),ada 6 kebiasaan yang dilakukan orang sukses setiap hari:

Orang Sukses Terbiasa Bangun Lebih Pagi - Terbiasa bangun pagi bisa membuat Anda bisa menikmati kegiatan harian dengan tidak terburu-buru saat bersiap dan berangkat kerja. Selain itu, dengan bangun pagi lebih awal Anda juga bisa menambah wawasan dengan membaca berita dan informasi terkini.Orang Sukses Memiliki Target yang Harus Dicapai - Orang sukses punya rencana mengenai pekerjaan atau kegiatan apa yang akan dilakukan sehari-hari dan berusaha untuk membuat kegiatan tersebut produktif. Dengan membuat target yang jelas maka mereka akan lebih bersemangat dan termotivasi dalam bekerja.Orang Sukses tidak Pernah Berhenti Belajar - Ciri-ciri orang sukses yang paling terlihat adalah keinginannya untuk selalu belajar. Belajar disini tidak dalam bentuk sekolah, tetapi proses pembelajaran bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, dan dari siapa saja. Hal baru selalu tersedia di segala tempat, itulah yang mendorong orang sukses untuk terus belajar. Jadi saat kesempatan itu datang, kamu bisa segera mengambilnya karena kamu memiliki wawasan tentang hal itu.

Referensi pihak ketiga

Orang Sukses Memiliki Banyak Teman dan Relasi - Kebiasaan yang satu ini seringkali dianggap tidak penting dan hanya membuang waktu saja, namun sebenarnya dengan menambah jaringan pertemanan, maka kesempatan untuk meraih sukses semakin besar. Kebanyakan orang cenderung melakukan bisnis dengan orang yang dipercaya. Dengan membangun relasi yang baik dengan orang lain, maka tingkat kepercayaan orang terhadap kamu akan semakin tinggi, jadi kemungkinan kamu untuk sukses semakin besar. Hal inilah yang dilakukan oleh para orang sukses. Mereka mau meluangkan waktu mereka untuk menambah dan menjaga relasi baik dengan orang lain karena mereka paham tentang betapa besarnya pengaruh teman dalam kesuksesan.Orang Sukses Memiliki Gaya Hidup Sehat - Kesehatan memiliki dampak yang secara tidak langsung berpengaruh pada kesuksesan. Dengan tubuh yang sehat, maka pikiran lebih tenang sehingga banyak ide yang bisa membuat kamu mampu meraih kesuksesanmu. Selain itu dengan menjalani gaya hidup yang sehat, kamu akan lebih jarang sakit, sehingga kamu bisa lebih produktif dalam bekerja. Orang yang sukses akan pergi berolahraga setelah pulang kerja. Mereka akan pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga dan juga menambah jaringan pertemanan. Tidak hanya itu, gaya hidup sehatnya juga dilakukan dengan menjaga pola makan. Bahkan dalam hal ini saja, mereka disiplin. Apakah kamu sudah disiplin hidup sehat?

Referensi pihak ketiga

Orang Sukses Lebih Banyak Membaca - Proses pembelajaran yang paling populer adalah dengan membaca, karena saat membaca, otak mengulang apa yang kita baca sehingga informasi akan lebih mudah diingat. Tidak heran bahwa mambaca menjadi salah satu cara untuk menambah wawasanmu. Sebenarnya dengan menonton TV, kamu juga bisa mempelajari sesuatu, tetapi orang cenderung mencari tontonan yang berupa hiburan dan TV sering menayangkan program yang tidak mendidik sehingga menonton TV maIah membuang waktumu.

Referensi : www.success.co.id/success