Referensi pihak ketiga
10Berita, Hingga kini nama Mahfud MD masih diperebutkan oleh dua kandidat presiden baik Jokowi ataupun Prabiwo. Kiprahnya didunia politik diyakini mampu menggait ribuan suara untuk mengarahkan dukungan dan meningkatkan presentase keterpilihan dipilpres 2019 mendatang. Meski oleh kubu Jokowi namanya sering disebut sebagai tokoh yang positif mendukung Jokowi untuk dua periode kepemimpinan, namun akhirnya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD membuat pengakuan yang mengejutkan banyak pihak.
Pernyataan mengejukan Mahfud adalah, bahwa dirinya memilih untuk tidak menyiarkan pilihannya itu demi menjaga atmosfer demokrasi.
"Saya sih punya pilihan sendiri, tetapi tentu belum atau tidak harus diumumkan, ya. Biar tidak memengaruhi orang sekitar," kata Mahfud saat dihubungi yang dilansir dari jpnn.com (12/9)
Referensi pihak ketiga
Mahfud mengaku punya hubungan baik dengan Joko Widodo - Ma'ruf Amin ataupun Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Pakar hukum ini menilai, tidak pernah punya masalah dengan mereka. Karena alasan itulah Mahfud menjelaskan, tetap memilih di antara mereka meski punya hubungan baik. Sebab, pilihan itu hanya satu dan diwajibkan dalam konstitusi.
Referensi pihak ketiga
"Saya katakan memilih yang lebih baik di antara yang baik-baik atau memilih yang lebih sedikit jeleknya di antara yang sama-sama kurang baik. Kan bisa saja," jelas Mahfud.
Kira-kira kemana politikus yang dikenal cerdas ini akan berlabu dikemudian hari? Biarkan waktu yang menjawab.
Sumber: www.jpnn.com/news/mahfud-md-sudah-menentukan-pilihan-prabowo-atau-jokowi?page=2