poskotanews.com (Habib Rizieq Shihab dalam Aksi 212)
10Berita  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyerukan ajakan dan imbauan kepada umat Islam se-Indonesia untuk menghadiri Reuni Akbar 212, pada 2 Desember 2018 di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta.
Ajakan dan imbauan tersebut langsung disampaikan oleh Habib Rizieq dari Makkah, Arab Saudi yang kemudian diunggah lewat akun Youtube Front TV.
“Kita awali perjuangan ke depan dengan mengajak seluruh keluarga dan kerabat, jamaah dan masyarakat menghadiri Reuni Akbar 212 di lapangan Monas Jakarta pada hari Ahad, tanggal 2 Desember 2018,” seru Habib Rizieq, seperti yang dilansir di tribunnews.com (28/11/18).
indonesiakita.co (Habib Rizieq Shihab)
Di samping itu, Habib Rizieq juga mengajak umat Islam supaya menancapkan niat dan tekad untuk memenangkan perjuangan Islam di pilpres dan pileg 2019.
“Saya dari kota suci Makkah Almukarromah mengajak dan menyerukan kepada seluruh umat Islam di Tanar Air Indonesia, untuk tancapkan niat dan bulatkan tekad serta kobarkan semangat, untuk kembali memenangkan perjuangan umat Islam di pilpres dan pileg 2019,” ujarnya, seperti yang dilansir di tribunnews.com (28/11/18).
dw.com (Habib Rizieq Shihab)
Habib Rizieq berharap, Presiden selanjutnya adalah sosok Muslim yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Demikian juga anggota DPR yang harus didominasi oleh orang yang mencintai Allah SWT dan Rasul-Nya.
“Kita harus berjuang agar Presiden yang akan datang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT serta anggota DPR-nya harus didominasi oleh orang-orang yang juga cinta kepada Allah dan Rasul-Nya,” lanjut Habib Rizieq, seperti yang dilansir di tribunnews.com (28/11/18).
Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.
Sumber : UC News