OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 08 Februari 2019

#JambiMenangkanPrabowoSandi Trending Topic Twitter

#JambiMenangkanPrabowoSandi Trending Topic Twitter

10Berita  – Tagar #JambiMenangkanPrabowoSandi terpantau merajai jajaran trending topi Twitter tanah air, Jumat (8/2/2019). Adapun tagar ini ramai bermula dari informasi akan digelarnya tabligh akbar yang bakal diisi oleh Ustad Abdul Somad di Jambi pada pekan depan.
Informasi tabligh akbar ini dibagikan oleh akun @MCAWisanggeni. Akun tersebut mencuit, “Tabligh Akbar Ustadz Abdul Shomad, Lc, MA. Jumat, 12 Oktober 2018 di Kuala Tungkal, Jambi. Insya Allah, Semua akan mendukung Pak @prabowo dan BNG @sandiuno #JambiMenangkanPrabowoSandi.”
Tak hanya itu, rupanya kunjungan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno yang berkampanye di Jambi hari ini juga menjadi penyebab ramainya warganet mencuitkan tagar tersebut di akun Twitter masing-masing.

Seperti akun @Bambang44159 yang mencuit, “Masyarakat Jambi,Tepatnya Di Pasar Tradisional Angso Duo Sangat Antusias Menyambut Kedatangan Bang @sandiuno Cawapres Milenial Pilihannya #JambiMenangkanPrabowoSandi
#JambiMenangkanPrabowoSandi.”
“Bersama pak @prabowo dan bang @sandiuno akan memulai ekonomi. Kerakyatan yang bertujuan untuk menstabilkan harga dan mensejahterakan pedagang… #JambiMenangkanPrabowoSandi#JambiMenangkanPrabowoSandi ,” balas @BasukiAyu.
Terpantau, tagar ini mampu merajai daftar sepuluh besar trending topic Twitter tanah air lantaran usai dikicau hingga lebih dari 17.000 kali di jagad dunia maya oleh warganet. (inilah)


Sumber : Eramuslim