OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 30 Maret 2019

Jokowi Mulai Cemas Jelang Pilpres 2019 ?

Jokowi Mulai Cemas Jelang Pilpres 2019 ?



10Berita, Menurut Ilal, sikap kemesraan yang ditunjukkan Jokowi-Iriana tersebut tidak membuat capres 02 Prabowo Subianto berkecil hati lantaran tak memiliki istri. Justru Prabowo lebih fokus pada bagaimana berupaya menampung aspirasi rakyat yang terus mengeluhkan sulitnya mendapat pekerjaan dan semakin terhempit kebutuhan akibat tidak menentunya perekonomian di republik ini.

"Kalau prabowo tidak mempersoalkan ada atau tidaknya istri tetapi dia mempersoalkan bagaimana dia dicintyai oleh rakyat masalah persoalan apakah dia nanti kembali atau rujuk, itu kan masalah internal tetapi masalah negara ini prabowo lebih siap daripada jokowi," kata Ilal, kepada INILAHCOM, Kamis (28/3/2019).

Ilal menila Jokowi mulai cemas menjelang Pilpres 2019. Hal tersebut dapat ditelisik dari adanya beberapa pernyataan yang dinilai tidak selaras. Salah satunya menyeruhkan agar rakyat mengenakan baju putih dan coblos baju putih saat Pilpres 2019.

"Kecemasan sudah terlihat dari auranya. panik bicara sudah ngelantur dan sudah menginstruksikan rakyat pakai baju putih terus soal mengatakan akan lawan. konteks ini jauh melenceng kemana kemana," pungkasnya. [wll]

Sumber: inilah