OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 06 Juni 2019

Pemeluk Katolik Ini Suka Gubernur DKI yang Sekarang Karena Perbolehkan Takbir Keliling

Pemeluk Katolik Ini Suka Gubernur DKI yang Sekarang Karena Perbolehkan Takbir Keliling




10Berita - Felix Martin Worotikan mengaku senang dengan Gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjabat ketimbang Gubernur yang sebelumnya. Sebab Gubernur yang sekarang membolehkan pawai takbir. Padahal dirinya beragama Katolik.

"Saya lahir di Jakarta. Kalau mau Lebaran, malamnya ada pawai takbir keliling. Rame banget. Saya pun waktu kecil suka ikut pawai. Walaupun saya beragama Katolik," kata dia pada Rabu (5/6/2019).

"Kemaren waktu dilarang saya kecewa juga.
Tapi sekarang oleh Gubernur yang baik.dibolehkan lagi. Saya ikut senang..
Buat saudaraku warga Jakarta. Selamat Idul Fitri1440 H," kata dia menambahkan.

Felixmengatakan  hal itu menanggapi unggahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tentang takbir keliling di Jakarta.

Alumni212